Cari Bokep lainnya di sini

Memuat...

Cerita Sex Ngemut Memek Adikku

Written By Satria Bergitar on Jumat, 22 Juli 2011 | 23.47

Cerita sex hot - Namaku indra aku tinggal di kota M sumatera utara aku sulung dari 3 bersaudara 2 laki laki dan satu perempuan. Kejadian ini berhubungan dengan adik perempuanku satu satunya namanya cici, usianya 25 tahun aku sendiri 30 tahun cici ini orangnya cantik tinggi 170 putih sepintas mirip dian sastro dan dia bekerja sebagai pns di salah satu instansi di PEMKO M yang selalu membuat lelaki selalu memperhatikan dia adalah ukuran dadanya yang 34 b itu lo... huu... buat mr P ngaceng
Kejadian ini kira kira berlangsung 3 bulan yang lalu saat itu kota M sedang hujan sederas deras nya dan aku kebetulan sedang main ke rumah orang tuaku karena istri dan anakku sedang ke surabaya karena mertuaku sakit , sedang asik asik nya tidur tiduran tiba – tiba pintu depan terbuka "asslammualaikum " "ya siapa .... oo kau ci kok dah pulang kerja " " iya neh gak ada kerjaan di kantor , mana kak rina bang " tanyanya "tapi ke surabaya mami sakit keras dah seminggu pun dia disana" jawabku . kuperhatikan bajunya basah kuyup kena hujan sehingga bh birunya tercetak jelas dibalik bajunya dasar kontol tak punya otak liat adik sendiri aja tegang berat. "cici mau mandi dulu ya bang " "oh ... iyaaaaa....yaa" jawabku gugup.

sedang asik baca baca koran tiba tiba aku haus aku pergi ke dapur mengambil air untuk minum, begitu melewati kamar mandi tiba tiba aku mendengar suara orang bernyanyi nyanyi kecil timbul niatku untuk melihatnya melalui lobang kecil , dupppp.... jantung ku seakan berhenti dari balik lobang kunci kulihat cici sedang menyabuni seluruh permukaan tubuhnya... dengan posisi membelakangiku kulihat bongkahan pantatnya bulat sempurna montok putih dan nampak berkilat dibaluri busa sabun dan air mandi. Ketika dia membalikan badannya wahhhh terpampangnya payudara nya yang selama ini pengen aku liat bentuknya bulat seperti buah memlon dengan putingnya yang bewarna coklat pucat begitu dia menggosok gosok payudaranya kontolku tegang berat menyaksikan kedua daging kenyal itu bergoyang goyang sekarang tangannya turun ke vaginanya kuliat jembutnya tertata rapi dan bentuk vaginanya nampak gemuk seperti kue apem wah kuliahat cici asik menggosok gosok vaginanya dengan gerakkan teratur kemudian dia bersandar pada dinding bak matanya merem dengan mulut ternganga wah nakal juga adikku ini dia sedang bermastrubasi rupanya adegan penutupnya dia menyemprotkan shower ke dalam lubang vaginanya dengan suara "ahhhh....ahhhh...hmmm" dengan suara yang agak perlahan kemudian segera dia mengambil handuk membasuh tubuhnya aku pun segera bergegas pergi dari tempatku. Dan pura pura membaca

"abang mau minum kopi " tanyanya samaku "hhmmmm....iya..iya mau " "knapa kok abang gugup tanyanya" "gak neh mungkin pengaruh dingin " "ooooo..... katanya lagi" katannya lagi "abang keatas dulunya mau main ps antar aja nanti kopinya ke atas ya ci" "iya bang katanya " segera aku melangkah naik ke lantai dua ke kamarku dulu, aku menghidupkan ps dan asik bermain winning tapi pikiraanku masih menerawang ke kejadian yang baru kuliat tadi "tok...tokkk bang ini kopinya " "ya masuk aja ci" suara cici mengagetkan ku dia masuk ke kamar kuliat dia berpakian celana pendek dan kaos ketat warna merah wah seksi sekali kuliat "ishhhh bang indra neh dah tua pun hobinya ps " katanya sama ku "he..he...hee hobi dek " mulutnya manyun meninggalkanku

Setelah dua jam bermain ps aku bosan dan langsung turun kebawah.. berniat mau pulang karena kuliat hujan sudah reda "cii...ciii.... abang mau pulang neh kunci pintu " tidak ada jawaban ketika melewati ruang tamu kuliat dia lagi tertidur di sofa dengan posisi telentang payudara dan kemaluannya terlihat menggembung aku menelan ludah menyaksikan pemandangan tersebut , tiba tiba hujan deras sekali , kuurungkan niatku untuk pulang dan memperhatikan adik perempuan ku ini aku duduk disampingnya tubuhnya harum sekali mungkin dia kecapekan ditambah udara yang dingin membuatnya ngantuk dan tertidur , kuperhatikan payudaranya naik turun secara teratur pertanda dia lelap dalam tidurnya aku jadi teringat adegan mengintip tadi kontolku tiba tiba ngaceng berat aku sudah dikuasai setan segera kukunci pagar dan pintu depan ..

Aku mulai meraba betisnya ohhhh..... jantungku berdetak dengan keras sempurna banget halus kulitnya kukecup keninggnya dia bergerak sedikit segera saja kubuka celanaku kini aku tinggal memakai sin glet dan celana dala saja dengan posisi menggangkanginya perlahan lahan kuangkat kaosnya ke atas dengan sangat perlahan kuperhatikan di memakai bh warna krem yang sepertinya kekecilan karena kulihat bukit kembarnya seperti mau loncat beruntung aku ternyata dia memakai bh yang modelnya pengait didepan dengan perlahan dan pasti kubuka pengait depannya..jreenggg sekara payudadara terhampar bebas di depanku tidak tahan aku pun dengan rakus mulai menjilati dan melahap payudaranya cici ketika sedang menjilati putingnya tiba tiba dia terbangun kaget dan mulai berontak dan berteriak teriak untungnya hujan turun dengan sederas derasnya sehingga teriakannya tidak terdengar "anjinggg....hmmmm.... mau apa abang kurang ajar " aku segera melahap bibirnya dan menahan tangannya "mmmmmm..........ahhhh... kurang ajar bang gila kau setan aku ini adikmu" "tolonglah ci sudah 2 minggu ini abang gak dikasih kak rina tolong" "aku kan teriak sekencang kencangnya hmmmmm,.... lepaskannnn...binatang" makinya kepadaku "silahkan kau teriak sekencang kencanng nya abang dah gak peduli kau mau tetangga kita berdatangan dan keluarga kita mendapat malu lalu pennyakit jantung papa kumat dan papa meninggal ato mama kita yang emotional itu mati berdiri... haa.... itu mau mu" mendengar penjelasanku dia menatapku dengan perasaan marah dan air matanya keluaar "tapi aku adikmu bang.... aku adikmu ..huuu...hu....." dia menangis "tapi abang sayang sama cici abang suka sama cici " kataku sambil menjilati payudaranya dan mengulum ngulum pentilnya mendapatkan aksi seperti itu perlahan perlawannannya mulai melemah dan suara tangisnya berubah jadi desahan desahan kecil "ahhh...mmmm bang..... ohhh,...... bang tolong bang hentikan geli kali bang ahhhhh......" aku tersenyum penuh kemenangan kulepasakan pegangan tanganku pada tangannya kujilati lagi payudara besar iindah dan kenyal tersebut "slurpppp...mmmhh" "ohhh..... bang ..... bang.....ahhhhh.....mmmmahhhh...mmmm" rupanya cici sedang diamuk birahi yang hebat dia menekan nekan kepalaku dan menjambak jambak rambutku sementara tanganku mulai melepaskan celana pendek dan celana dalamnya kulihat celana dalamnya basah oleh cairan kewanitaannya puas dengan dadanya aku mulai menurunka kepalaku ke arah vaginanya sadar celananya telah lepas cici bereaksi dengan menutup vaginanya dengan tanggannya "jangan bang.....ci..ci belum pernah bang jangan lah bang " aku semakin terangsan dan mulai bertindak sedikit brutal aku tampar tangannyya dan mulai menjambak rambutnya "lepaskan tanganmu cepat.... pokokknya kamu enak abang janji cepat" bentakku kepadanya dia mulai menangis ketakutan melihat tingkahku segera aku menjilati vaginanya "srupppp...sruppppp...." baunya harum wangi lactacyd seperti punya istriku lidahku menari menari menyusuri setiap belahan dan dalam vagina "ohhhhh.....mmmm......ahhhh....uuuuu" hanya itu yang terdengar dari mulutnya munafik juga adikku gak gak tapi menikmatin juga rupanya dia tiba " ahhhhhhh.........ahhhhh....bangggg........." llidah dan bibirku basah oleh cairan kenikmatinnya aku sudah tak tahan dan segera memposisikanya dengan berlutut menghadap ke penisku dan kusuruh dia melepaskan celana dalamku tangannya bergetar melepaskan celana dalamku dan dia kaget melihat kemaluanku yang hitam berdiri tegak denngan gagahnya dia memalingkan wajahnya dari kemaluanku "ayo hisap kulum sayang hisappp" perintahku kembali dia terisak tapi aku gak kehilangan akal segera kututup lubang hidungnya dan refleks mulutnya ternganga dengan sigap aku memasukkan kontolku kemulutnya sambil menekan kepalanya aku memaju mundurkan pantatku rasanya kurang enak karena bersentuhan dengan giginya "amyun banggg... ohhh....gangan keyas..keyas " kuliat air matanya keluar tetapi bukan nangis karena kesalakan karena memang kontol itu menyesakkkan muluttnya he,....hee.... hee.... kasian juga aku melihatnya segera aku melepaskan kontolku dari mulutnya "hayo mau dipaksa ato kulum sendiri" kataku , perlahan tangannya menggemgam kontolku dan mengarahkan ke mulutnya kuperhatikan wajahnya tanpa ekspresi mengulum kontolku "mmmm......mmhhhh.....mhhhhh ya terus sayang ahhhh.shh" sambil membelai belai kepala dan payudara nya setelah lima menitaan aku menyudahi permainan hisap menghisap ini segera dia kubaringkan di karpet ruang tamu dan mengrahkan kepala penisku dia khawtir "jangan bang ..... tolong bang .......... " "tenang aja ci aku akan membuat mu jadi wanita sejati " muka cici memerah takut " segera aku memegang pingganggnya dan memasukan kontolku ke mekinya yang sempit itu "aduhhhhh......sakit bang....huu..huu...agggsakittt" aku menghentikan gerakan mendorongku , setelah satu menitan segera kudorong amblas batang kemaluanku "aggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhh......sakit" tanganya reflek mencengkram dadaku dengan sekuat kuatnya sambil menangis , aku perlahan lahan menggoyang goyangkan kemaluanku mula mulanya seret sempit lama kelamaan lubang vagina cici mulai becek dan terasa enak isakan isakan cici pun berubah menjadi erangan erangan halus "ohhhh....ahhhh...uhhhhh..haaa" aku tersenyum memperhatikannya matanya tertutup "enakkan sayang gimana haaa" tanyaku sambil tetap memompanya "heemm bang terus bang ohhhh ahhhh" "hhhhh...ahhhhhghhhghhg...oh yessss" reflek cici memelukku dengan eratnya rupanya dia orgasme lagi "
Bosan dengan posisi itu aku menyuruhnya tidur diatas badanku "goyang sayang jangan diam aja " kataku sambil meremas remas pantatnya. Perlahan dia duduk diatas batangku dan mulai begoyang goyang diatas penisku amboiii laksana penari perut cici terlihat sangat lihai menggoyang goyang pinggulnya diatas penisku "ohhhhh....pintar banget sih ci belajar dari mana........." "instinct" jawabnya singkat sambil tersenyum "gimana enak gak .... kontol abang jantankan" dia hanya tersenyum simpul menatapku dia terus dengan liarnya mmutar mutar kontolku dengan pinggulnya rasanya seperti dibawa ke langit yang ketujuh ohhhh.. asiknya

Aku kembali merubah posisi persetubuhan ini kali ini kuposisikan pantatnya membelakangi penis pantatnnya yang montok dan paudara bulatnya yang menggantung memberikan sensasi tersendiri yang menambah nikmat persetubuhan terlarang ini perlahan lahan aku memaju mundurkan pantatku mengocok ngocok vaginanya dari belakang tangan kiriku meremas pantatnya sementara yang kanan meremas remas payudaranya "plokkk...plokkkk...plokkkk" suara pantat cici beradu dengan pelerku "ohhhh......ahhhh.......enak banget ci...kamu gimana ci enak gakkkkk" tanyaku "he...ehh bang cerewet ahhhh.....goyang aja terrus bang ahhhhh....huu........" aku semakin liar memaju mundurkan pantatku dan tanganku semaki kencang meremas remas pantat dan payudara cici sementar cici teriakan erotisnya semakin menjadi jadi "terusss banggg....oh yesss.....macho abang ooohhhhh.....yaaaa.........yaaaa" "enak kan ci...ohhh...nyesal gak sayang " tanyaku dengan kocokan yang super cepat ke vaginaya "gak.........kalo enakknya kayak giniiii...ahhkkkk engggak bangggg...cici sayang sama abang...aishhhhh..haaa" aku pun semakin semangat mendengar pengakuan adikku hingga akhirnya "abang mau nyampe neh ciii" "jangan didalam ya bangggg hahhh..usshhh.. ci lagi subur nehhh.... ahh...." aku segera mencabut penisku dan mengarahkan ke payudaranya hebatnya lagi cici segera menjepit penisku dan menggosok gosokkan penisku diantara kedua payudaaranya , crottttt....crotttt..cretttttt.... "ohhhhh.......hhhhh"

kami berdua tergeletak bersimbah keringat lalu kami terdiam sambil beradu pandang tiba tiba cici memeluk tubuhku sambil mengecup bibiriku sambil air matanya keluar aku pun membelai belai belai rambutnya. Dalam hati ada perasaan menyesalku tega aku mengambil keperawanannya tapi apa mau dikata lagi ya kan pembaca yang budiman he.....he....he

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan memberikan komentar demi kemajuan blog ini :